Download Hex Hall by Rachel Hawkins Bahasa Indonesia


Detail Buku:
Judul: Hex Hall 
No. ISBN: 9786029346107
Penulis: Rachel Hawkins
Penerbit: Ufuk Press 
Tanggal terbit: November - 2011


Sinopsis:
Saat ulang tahunnya yang kedua belas, Sophie Mercer mendapati kalau dirinya ternyata seorang penyihir. Tiga tahun kemudian, akibat mantranya mengacaukan pesta dansa di sekolah, dia diasingkan ke Hex Hall, sekolah bagi anak-anak bandel Prodigium penyihir, peri, vampir, warlock, dan shapeshifter. Pada akhir hari pertama berada di antara sesama remaja aneh di Hex Hall, Sophie mendapati hal yang mengesankan: naksir kepada cowok warlock ganteng, bermusuhan dengan tiga cewek yang berwajah bagaikan supermodel, terus dibuntuti hantu menyeramkan, dan tinggal sekamar dengan orang yang paling dibenci dan satu-satunya vampir di sekolah. Lebih buruk lagi, Sophie segera mendapati bahwa ada makhluk misterius yang menyerang murid-murid, dan satu-satunya teman yang dimilikinya merupakan tersangka nomor satu. Sementara serangkaian misteri yang mengerikan mulai terungkap, Sophie bersiap-siap menghadapi ancaman yang paling besar: kelompok rahasia kuno yang bertekad untuk menghancurkan semua Prodigium, khususnya dirinya.

***

"Sophie Mercer telah menyihirku!" 
--Becca Fitzpatrick, Penulis Laris Hush, Hush dan Crescendo 

"Menghibur dan penuh misteri." 
--Publishsers Weekly 

"Veronica Marsh bertemu dengan Percy Jackson dan Olympian." 
--Kirkus Reviews


Link Download:


Detail Buku:
Judul: Hex Hall Trilogy #2 : Demon Glass - A Hex Hall Novel 
No. ISBN: 9786029346503
Penulis: Rachel Hawkins
Penerbit: Ufuk Fiction 
Tanggal terbit: Mei - 2012


Sinopsis:
Karena membuat kesalahan, Sophie Mercer harus bersekolah di Hex Hall, sekolah bagi anak-anak bandel Prodigium--penyihir, peri, vampir, warlock, dan shapeshifter. Di tempat inilah, dia menemukan rahasia keluarga dan fakta kalau cowok yang ditaksirnya, Archer Cross, ternyata seorang agen Mata--kelompok yang bertekad melenyapkan Prodigium dari muka bumi. Selain itu, Sophie mengetahui kalau dirinya ternyata demon, salah satu dari hanya dua demon di dunia--yang satunya adalah ayahnya. Yang lebih buruk lagi, dia punya kekuatan yang bisa mengancam nyawa orang-orang yang dicintainya. Itulah sebabnya dia memutuskan pergi ke London untuk melenyapkan kekuatannya selama-lamanya. Tapi, di sana, Sophie mendapati kalau teman serumahnya ternyata juga demon. Artinya, seseorang sedang membangkitkan demon secara diam-diam. Sementara itu, Archer terus memburu Sophie demi menjalankan perintah Mata. Benarkah? Bagaimanakah hubungan Sophie dan Archer selanjutnya? Lalu, siapakah yang membangkitkan para demon itu? Mampukah Sophie melalui ini semua?


***

"Humor, misteri, dan romantisme. Wonderful!" 
--YA Book Queen 

"Demonglass lebih spektakuler daripada Hex Hall." 
--Total Book Holic 

"Cerdas, lucu, dan menyenangkan. Tak sabar menunggu seri selanjutnya." 
--Literature Young Adult Fiction 

Link Download:



Detail Buku:
Judul: Spell Bound: Mantra Sihir 
No. ISBN: 9786027689978
Penulis: Rachel Hawkins
Penerbit: Ufuk Fiction 
Tanggal: terbit Agustus - 2014


Sinopsis:
Baru saja Sophie Mercer menerima kekuatan luar biasa sebagai demon, Dewan Prodigium sudah melucutinya. Kini Sophie tidak punya kekuatan pelindung, sendirian, dan menggantungkan nasibnya pada belas kasihan musuhnya--keluarga Brannick, para pejuang wanita yang memburu kaum Prodigium. Atau setidaknya begitulah sangkaan Sophie, sampai dia membuat penemuan mengejutkan. Keluarga Brannick tahu sebuah pertempuran epik akan meletus, dan mereka percaya bahwa Sophie satu-satunya yang cukup kuat untuk menghentikan kiamat dunia itu. Namun, tanpa sihirnya, Sophie sama sekali tidak percaya diri.

Satu-satunya mantra yang konon bisa membantu Sophie mendapatkan kembali sihirnya ada di Hex Hall--tempat semuanya dimulai, dan sekarang menjadi markas besar Casnoff bersaudari yang jahat. Bersama dengan sahabatnya, Jenna si vampir; kekasihnya, Archer; tunangannya, Cal, dan hantu sebagai pendamping, Sophie harus melawan sepasukan demon. Tapi bahkan dengan dibantu teman-teman di sampingnya, nasib seluruh Prodigium hanya terletak di pundaknya seorang.
Petualangan yang Sophie hadapi sungguh luar biasa--bisakah dia mendapatkan kekuatannya kembali sebelum terlambat?

Link Download:

Komentar

Postingan Populer